Tips mengobati penyakit sifilis

Tips mengobati penyakit sifilis

Apakah yang dimaksud dengan penyakit Sifilis?

Tips mengobati penyakit sifilis Penyakit Sifilis adalah sejenis penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati jika berada diluar tubuh manusia. Penularannya sebagaian besar terjadi melalui hubungan kelamin.

Tips mengobati penyakit sifilis

Pengobatan sipilis

Tips mengobati penyakit sifilis Penisilin cukup berhasil dan bisa digunakan untuk mengobati sifilis primer dan sekunder. Penisilin biasanya diberikan melalui suntikan. Tersedia jenis antibiotik lain yang juga bisa membunuh bakteri penyebab sifilis jika Anda alergi terhadap penisilin.

Satu suntikan penisilin bisa menghentikan perkembangan penyakit jika Anda terinfeksi kurang dari satu tahun. Untuk infeksi yang lebih dari satu tahun, Anda mungkin perlu penambahan dosis. Pengobatan biasanya diberikan selama kurang lebih 14 hari, tapi bisa berjalan lebih lama pada beberapa kasus. Untuk sifilis tersier, pengobatan memakan waktu lebih lama dan antibiotik diberikan melalui infus. Pengobatan ini bertujuan untuk menghentikan infeksi tapi tidak bisa memperbaiki kerusakan yang disebabkan sifilis tersier. Baca juga obat gatal de nature

Tips mengobati penyakit sifilis

Ciri Ciri Sipilis / Tanda – Tanda Pada Pria

  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Tips mengobati penyakit sifilis

Ciri Ciri / Tanda – Tanda Sipilis Pada Wanita

  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (
  • Keputihan yang banyak, berbau amis,berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata.
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
  • komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  • Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Pengobatan Sipilis alami

Tips mengobati penyakit sifilis Apakah anda menderita Sipilis? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit Sipilis? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sipilis atau Raja Singa. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak. Segera Obati penyakit Sipilis atau Raja Singa anda, jangan memperpanjang penderitaan anda sebab jika tidak segera diobati dapat menyerang organ tubuh yang lain.Untuk lengkapnya silahkan kunjungi kami di www.obatampuherbal.com atau di www.jualherbaldenature.com

Gejala penyakit sipilis

Tahap 1 Tips mengobati penyakit sifilis 9-90 hari setelah terinfeksi. Timbul: luka kecil, bundar dan tidak sakit (chancre) – tepatnya pada kulit yang terpapar/kontak langsung dengan penderita. Chancre sebagai tempat masuknya penyakit hampir selalu muncul di dalam dan sekitar genetalia, anus bahkan mulut. Pada kasus yang tidak dibobati (sampai tahai 1 berakhir), setelah beberapa minggu, chancre akan menghilang tapi bakteri tetap berada di tubuh penderita. baca juga tips membahagiakan suami.

Tahap 2 Tips mengobati penyakit sifilis 1-2 bulan kemudian, muncul gejala lain: sakit tenggorokan, sakit pada bagian dalam mulut, nyeri otot, demam, lesu, rambut rontok dan terdapat bintil. Beberapa bulan kemudian akan menghilang. Sejumlah orang tidak mengalami gejala lanjutan. Tahap 3 Tips mengobati penyakit sifilis Dikenal sebagai tahap akhir sipilis. Pada fase ini chancre telah menimbulkan kerusakan fatal dalam tubuh penderita. Dalam stase ini akan muncul gejala: kebutaan, tuli, borok pada kulit, penyakit jantung, kerusakan hati, lumpuh dan gila. Tahap letal.

Penyebab Penyakit Sipilis

Tips mengobati penyakit sifilis Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Sifilis pada bayi

Tips mengobati penyakit sifilis Sifilis juga dapat menginfeksi janin dalam kandungan sehingga menyebabkan cacat bawaan. seseorang yang pernah terinfeksi sifilis tidak akan menjadi kebal dan bisa terinfeksi kembali. Gejala sifilis biasanya muncul dalam waktu 1-13 minggu setalah terinfeksi. Infeksi dapat menetap selama bertahun-tahun.Sifilis dan gonore keduanya termasuk dalam jenis penyakit menular seksual yang sangat berbahaya. Namun sifilis jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan sifilis. Infeksi pada penyakit sifilis ini tidak sesering gonore, namun lebih berat. Treponema pallidum yang merupakan bakteri penyebab penyakit sifilis ini dapat ditularkan melalui kontak seksual, kontak personal atau dari ibu ke fetus.

Comments: 0